Mengapa Wonder Woman Penting Untuk DCEU, Menurut Zack Snyder

Meskipun Patty Jenkins adalah sutradara film pertama Wonder Woman, penggemar DC mengucapkan terima kasih kepada Zack Snyder karena telah memperkenalkan Gal Gadot sebagai putri Amazon di Batman v Superman: Dawn of Justice. Paling tidak, para fans sudah mengetahui akan adanya karakter Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot yang sebelumnya juga sudah digosipkan akan memiliki film sendiri. Bagaimanapun, Zack Snyder memiliki alasan tersendiri melakukan hal tersebut.

Pentingnya Wonder Woman unuk DCEU

Menggenapkan cerita Trinity DC, Wonder Woman memang belum memiliki waktu layar lebar yang hampir sama dengan Man of Steel dan Caped Crusader, namun Snyder mencatat bahwa ini adalah perbedaannya dari dua sekutu terdekatnya yang membuat Wonder Woman semakin penting bagi DC Extended Universe. Terutama ketika menyangkut representasi. Snyder menjelaskan hal togel online berikut ini;

“Dia menawarkan kesempatan unik untuk berbicara tentang apa itu menjadi wanita kuat, tangguh dan mandiri. Inilah sekilas hal yang penting untuk dunia, begitu pula cara kita mewakili pahlawan poker online di layar lebar. Memiliki representasi yang sama antara energi pria dan wanita sangat penting bagi saya. Saya suka bahwa ada kemurnian (karakter) untuk Wonder Woman. Dia tidak memiliki masa lalu yang buruk, dia tidak membalas dendam pada orang-orang yang menganiayanya. Dia hanya bisa menjadi pahlawan.”

Zack Snyder benar atas gagasan itu saat dia menggambarkan tentang Diana dari Themyscira dalam buku Wonder Woman: The Art and Making of Film (via ScreenRant). Sementara Superman dan Batman adalah pahlawan besar, misi mereka didorong oleh kejadian spesifik dari masa lalu mereka; Superman dikirim ke Bumi sehingga ia bisa bertahan hidup dari penghancuran Krypton dan menggunakan kemampuannya untuk menginspirasi umat manusia, sementara Batman bertekad untuk membalas kematian orang tuanya dengan menghilangkan semua kejahatan.

Wonder Woman Miliki Karakter yang Baik

Wonder Woman, di sisi lain, memiliki hubungan yang biasa sewaktu kecil dengan yang dimiliki anak-anak di Themyscira. Dia tidak terbebani oleh tragedi (tidak pada awalnya), jadi perjalanan pahlawannya dimulai hanya karena dia ingin berbuat baik. Ini membuat dia adalah salah satu dari beberapa pahlawan super wanita terkemuka, dan itu membuatnya lebih penting untuk tampil hebat di DCEU.

Wonder Woman DCEU dibawa tahun lalu sebagai wanita misterius yang ditemui Bruce Wayne saat menyelidiki Lex Luthor, dan kemudian dia ditampilkan pada saat yang tepat untuk membantu Batman dan Superman dengan melawan Doomsday. Bulan ini, akhirnya kami mengetahui bagaimana Diana menjadi pahlawan dalam film solo Wonder Woman, yang berlangsung selama Perang Dunia I.

Dia merasakan kehilangan selama kisah awalnya yang berdiri sendiri, termasuk bibinya Antiope dan ketertarikannya pada Steve Trevor yang sangat menderita, namun akhirnya dia menjadi pahlawan yang ditakdirkan. Kembali ke masa sekarang, Diana membantu umat manusia, dan dia akan segera melakukan aksi hebatnya dengan orang-orang kuat lainnya untuk menjaga dunia tetap aman. Wonder Woman bisa dipastikan akan tampil sangat memukau di film perdananya.

Anda bisa melihat kisah asal-usul Wonder Woman yang nantinya akan ditampilkan di bioskop di berbagai media termasuk dari berbagai situs di internet karena dia sedang menjadi buah bibir banyak pecinta film superhero terutama para fans DCEU atau langsung saja tonton filmnya karena sudah rilis 31 Mei kemarin di Amerika. Anda juga bisa menantikan trailer resmi Justice Leage saat diluncurkan atau melihatnya di film Justice League yang akan rilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *