Alur Cerita Middle-Earth: Shadow of War dan Aksi Epiknya

Talion dan kelompok orkestra yang dikendalikan oleh pikiran telah kembali dan di film Middle-Earth: Shadow of War, sepertinya mereka akan bergabung dengan pemeran yang jauh lebih besar daripada di game aslinya. Untuk mengatur panggung pertempuran yang lebih epik berikutnya di ranah film The Lord of the Rings, Warner Bros Interactive Entertainment telah merilis sebuah trailer cerita yang dikemas dengan aksi yang sangat apik ditampilkan. Dijamin, Anda pasti penasaran dengan film baru ini.

Aksi Yang Digarap Secara Epik

Jika Anda memikirkannya, Middle-earth: Shadow of Mordor adalah seperti permainan yang agak intim. Pemain mengambil peran Talion, yang juga memiliki karakter sanadomino dan semangat seperti Celebrimbor. Mereka kemudian melakukan pembalasan, membantai orc dan berbagai karakter lainnya dengan tujuan untuk menghentikan bangkitnya raja kegelapan Sauron. Di luar beban dan banyak pembunuhan orc, Anda tidak bertemu dengan banyak pemain kunci dalam mitos film Lord of the Rings seperti yang sudah Anda kenal.

Berdasarkan trailer baru untuk Middle-Earth: Shadow of War, semuanya terlihat akan berubah. Sepertinya Monolith mengambil beberapa kebebasan dengan pengaturan prekuel dan bertujuan untuk memasang sekumpulan karakter dan lokasi yang familiar dari seri fantasi epik, serta beberapa kreasi baru mereka sendiri. Juga, sepertinya Anda akan melihat sejumlah besar musuh baru untuk dibunuh atau dikendalikan. Sehingga tampilan aksi di film ini akan sangat dominan.

Trailernya seperti siapa saja yang berasal dari Middle-Earth, termasuk tentara orc yang dibutuhkan, Nazgul yang sangat menyeramkan, sekelompok itik jantan bersayap, Sauron dan bahkan Tentara Orang-Orang yang Mati (Army of the Dead). Di film ini juga, beberapa wanita misterius muncul, salah satu dari mereka tampaknya berasal dari pohon atau lainnya . Oh, dan kemudian ada beberapa tentara pemahat sihir yang tampaknya berasal dari Gondor, Balrogator yang berpakaian baju besi (karena dia harus lebih tangguh) dan laba-laba yang sangat jahat yang dianggap tidak lain adalah Shelob.

Trailer dengan Garapan Epik

Bagian trailer yang menampilkan adegan yang epik diantaranya adalah ketika Celebrimbor mengatakan kepada Talion “kita perlu membangun tentara kita.” Kita tahu bahwa Sistem Nemesis yang populer kembali dari game pertama, dan kita asumsikan akan mendapatkan beberapa pertunjukan baru yang menarik di sepanjang perjalanan film. Bagi yang belum tahu, Sistem Nemesis adalah sistem yang memungkinkan Anda mengendalikan orc daripada membunuh mereka dan mengirim mereka kembali ke dunia untuk melakukan apa yang Anda inginkan.

Demikian pula, Orc yang berhasil membantai Anda (Anda semacam hantu) akan menaikkan pangkat mereka sendiri, tumbuh dalam kekuasaan. Ini adalah sistem yang sangat keren yang dengan senang hati kita lihat akan membuat kembalinya kemenangan untuk film terbaru Middle-Earth: Shadow of War ini. Bisa dibayangkan ketika Sistem Nemesis ini aktif dan kemudian banyak mahluk yang dikendalikan untuk tujuan si pengendalinya.

Kemudian, trailer ditutup dengan janji dengan ungkapan “tidak akan terlupakan.” Tentunya, kita penasaran apakah itu bisa menjadi referensi pada cerita itu sendiri, konsep dasar Sistem Nemesis, atau mungkin petunjuk bahwa pemain akan memiliki semacam agensi dalam mengarahkan film itu sendiri kepada para penggemar? Semua tentu akan ada jawabannya ketika film Middle-Earth: Shadow of War mulai rilis. Yang jelas, film ini akan digarap dengan sangat apik dan aksi yang penuh dengan kejutan menegangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *