Valentino Rossi Menjadi Pembalap Senior Yang Masih Bersinar Ditengah-Tengah Pembalap Muda

Musim ini, Valentino Rossi mengejutkan banyak pihak yang tentunya menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar 46 tersebut. Saat ini Valentino Rossi menempati posisi 4 klasemen pembalap kelas motoGP, dengan perolehan poin tersebut maka musim ini Valentino Rossi cukup mengejutkan. Sebab banyak orang yang mengira jika Valentino Rossi sudah sangat sulit untuk bisa bersaing dengan lawan yang jauh lebih muda darinya.

 

Penampilan Valentino Rossi tersebut tidak urung menjadi undangan pujian bagi penggemar dan pecinta motoGP hingga para pengamat motoGP. Bahkan saat ini motoGP mendapatkan warna baru dengan come backnya Valentino Rossi yang bisa menempatkan posisi bersama pembalap muda lainnya.

 

Tanggapan pembalap lain tentang Valentino Rossi

Kesuksesan Valentino Rossi yang diraihnya pada musim ini mengundang kekaguman yang datang bukan hanya dari pendukung, melainkan juga dari para pemain lain yang satu kelas dengannya. Sebut saja Cal Crutclow yang mengatakn jika kesuksesan yang diraih Yamaha dalam musim ini karena tim tersebut mempunyai Valentino Rossi.

 

Lebih lanjut pembalap yang saat ini membela tim Honda tersebut menjelaskan, jika Yamaha hebat disebabkan karena memiliki motor yang bagus serta ditambah dengan mempunyai membalap yang hebat. Dalam beberapa kali pertandingan, Honda menunjukkan performa yang luar biasa, namun Valentino Rossi mampu memperlihatkan kelasnya dengan memangkas keunggulan Honda.

 

Bahkan Valentino Rossi sukses meraih Finish di urutan pertama di sirkuit Belanda. Hal tersebut tentu membuktikan jika Valentino Rossi masih bersinar ditengah-tengah pembalap muda. Bahkan pujian bukan hanya datang dari rekan satu kelasnya saja, pujian juga datang dari legend balap motor dari Amerika serikat yaitu wayne rayne yang memberikan pujian kepada Valentino Rossi.

 

Wayne sebagai pembalap yang juga tiga kali meraih juara dunia menyebutkan, jika dirinya tidak akan pernah sanggup menyaingi Valentino Rossi. Bahkan Valentino Rossi bisa membuat hukuman penalti selama 0,3 detik saat insiden bersenggolan dengan pembalap Johann Zarco menjadi tidak ada artinya apa-apa. Karena Valentino Rossi unggul dua detik berada didepan Dani Pedrosa.

 

Menurut wayne, Valentino Rossi merupakan pembalap veteran yang nampaknya tidak perlu berlatih lagi ataupun ikut kualifikasi, sebab dalam latihan hingga babak kualifikasi Rossi tidak menunjukkan tampilan yang bagus namun hasilnya terkadang membuat mencengangkan. Oleh karena itu, Valentino Rossi selalu menunjukkan penampilan yang hebab dalam setiap balapannya.

 

Honda puji penampilan Valentino Rossi musim ini

Melihat penampilan Valentino Rossi yang musim ini sangat memukau, membuat banyak yang kagum hingga banyak pujian datang kepadanya. Tak terkecuali Honda, Honda merupakan pemasaing utama dari tim Yamaha, namun Honda tidak sungkan memuji pembalap legend tersebut.

 

Honda menyebutkan jika penampilan Valentino Rossi dianggap sangat luar biasa, Valentino Rossi masih hebat disaat usianya sudah mencapai 38 tahun. Livio Suppo sebagai kepala tim Honda motoGP juga menyebutkan jika jika dirinya belum pernah satu tim bersama Valentino Rossi namun dirinya sangat mengagumi Valentino Rossi.

 

Bahkan Livio menambahkan jika dirinya dan tim Honda motoGP lainnya terngaga saat Valentino Rossi bermain sangat hebat di sirkuit Belanda dan apa yang ditampilkan Valentino Rossi di lap terakhir di Assen. Menurutnya sungguh mengundang dewa poker ke kaguman yang luar biasa.

Tentu saja penampilan Valentino Rossi di seri berikutnya sangat dinantikan. Sirkuit Brno 06 Agustus mendatang akan menjadi bukti kehebatan yang ditunjukkan oleh The Doctor ditengah-tengah pembalap muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *