Yerry Mina Segera Bergabung Dengan Barcelona

Agen Yerry Mina telah mengkonfirmasi bahwa kliennya akan segera bergabung dengan klub terbesar La Liga, Barcelona, untuk mendukung timnya pada musim 2018 mendatang.

Masih ada satu musim bersama Palmeiras

Yerry Mina adalah salah seorang bek yang masih berusia sangat muda namun telah mencuri perhatian dunia sepak bola sekarang ini. Pemain yang sekarang ini berusia 22 tahun tersebut berhasil membuat Palmeiras meraih juara Liga Brasil pada musim pertamanya setelah diboyong dari Santa Fe.

Mina sempat dikabarkan akan melanjutkan setahun lagi membela Palmeiras untuk mempertahankan satu posisi di jajaran timnas Kolombia menjelang penyelenggaraan Piala Dunia 2018. Meski demikian, Mina dikabarkan akan tetap segera terbang menuju markas Barcelona.

Felipe Russo selaku agen Yerry Mina mengutarakan kepada football Espana bahwa untuk sekarang ini Yerry Mina akan tetap berada di Brasil, namun pada tahun 2018 ia akan segera mendarat di Spanyol untuk bermain di La Liga.

Russo mengatakan bahwa bermain untuk Barcelona adalah mimpi seorang Mina dari sejak lama. Maka ia tidak akan mungkin menyia-nyiakan kesempatan yang telah menghampirinya, yang mana menurut Russo juga salah satu jalan kesuksesan untuk Mina.

Walaupun begitu, Mina akan tetap berada di Palmeiras untuk satu musim lagi karena ia merasa bahagia berada di sana dan ingin membawa Palmeiras bermain di ajang piala dunia. Menurut agen Mina, hal ini sudah pasti akan terjadi.

Yerry Mina sering dihubungkan dengan Barcelona sejak musim lalu dan sekarang muncul kabar jika proses tawar menawar diantara mereka sudah hampir dipastikan mencapai kesepakatan.

Sampai sejauh ini Yerry Mina berhasil meraih sembilan caps di timnas senior Kolombia. Di akhir musim lalu Mina berhasil menembus tim terbaik di Liga Brasil dan berharap dia bisa mengulang kesuksesannya di Brasil satu musim lagi sebelum terbang menuju La Liga.

Herrera batal bergabung dengan Barcelona

Di sisi lain, gelandang andalan tim raksasa Inggris, Manchester United, Ander Herrera, mengatakan bahwa sampai sekarang ini tidak ada pihak Barcelona yang berusaha melakukan pendekatan terhadap dirinya. Herrera juga dikabarkan akan memperpanjang kontraknya di Stadion Old Trafford.

Ernesto Valverde yang ditunjuk selaku pihak yang mewakili Barcelona membuat spekulasi ada kemungkinan Herrera akan kembali dengan pelatih lamanya saat mereka membela tim Athletic Bilbao.

Pemain yang kini berusia 27 tahun ini tinggal menyisakan satu tahun kontrak bersama Manchester United, tapi ada kabar yang berhembus bahwa tim Setan Merah akan berusaha memperpanjang kontraknya dan menambah gajinya agar Herrera mau bertahan di Old Trafford.

Herrera yang bermain di posisi gelandang ini pun membantah bahwa ia akan hengkang dari MU, ia mengatakan bahwa ia sangat bahagia membela United. Ia juga mengungkapkan keberadaannya sangat dihargai dan bisa lebih fokus untuk menjalani karir bandar togel sgp di Inggris.

Manchester United baru saja menang melawan klub asal negeri paman sam, LA Galaxy dengan skor akhir 5-2 yang menjadi kesempatan bagi striker baru mereka, Romelu Lukaku untuk melakukan debutnya.

Herrera justru merasa kecewa karena Alvaro Morata yang tidak jadi bergabung dengan Manchester United setelah pelatih mereka, Jose Mourinho memberikan kepastian tidak akan mendatangkan sang penyerang timnas Spanyol di musim ini.

Herrera mengaku sangat menginginkan Morata sebagai rekan satu tim, mereka mengaku berhubungan dekat namun sayang sekali tidak bisa bergabung dalam waktu dekat. Meski demikian, Herrera berharap apapun yang terbaik bagi Morata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *