Rafa Benefiz dan Slaven Bilic Tertarik untuk Menukar Pemain Mereka

Slaven Bilic, manajer dari West Ham, nampaknya bakal memberikan ijin kepada pemainnya, Adrian, untuk angkat kaki dari Newcastle apabila mereka mendatangkan Karl Darlow ke London Stadium sebagai ganti dirinya.

Saling Tukar Menukar

Seperti yang publik ketahui bahwa jajaran penjaga gawang The Hammers pada musim panas ini sudah banyak mengalami banyak pergantian. Dan setelah kedatangan sang penjaga gawang nomer 1 asal Inggris, Joe Hart yang datang dengan kontrak pinjaman selama 1 musim dari Manchester City, maka Darren Radolph malah justru memilih untuk angkat kaki dari City. Setelah itu ia bersedia dengan sangat bergabung dengan skuat Middlesbrough dengan mahar transfer sebesar 5 juta pounds atau setara dengan Rp. 85 milyar.

Dan nampaknya bukan Cuma Randolph yang bakal meninggalkan City pada jendela transfer kali ini, namun juga Adrian juga sangat berpotensi untuk pindah ke klub yang lainnya. Hal ini dikarenakan ia ingin sekali bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak lagi. Dan Crystal Palace yang kabarnya sudah berdiskusi dengan pihak West Ham mengenai transfer pemain itu.

Crystal Palace bukanlah satu-satunya pemain yang tertarik dengan kemampuan sang pemain handal 30 tahun itu. Newcastle pun juga dilaporkan berminat untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut. Dan Rafa Benitez juga mempunyai keuntungan dalam hal negosiasi. Dan menurut salah satu media, The Chronicles, Slaven Bilic tertarik untuk bisa mendapatkan Darlow dari Newcastle sebagai bagian dari perjanjian transfer untuk Adrian.

Penjaga gawang 26 tahun itu sengaja tidak diturunkan ke lapangan untuk bermain saat The Magpies melawan Bradford. Hal ini dikarenakan untuk menghindari kemungkinan cedera yang bisa menghambat potensi transfer. Dan Darlow merupakan pemain yang sangat tepat untuk West Ham untuk sekarang ini, di mana mereka membutuhkan pemain dewa poker yang bisa menjadi pendukung untuk Hart pada musim depan.

Ditambah lagi dengan situasi Benitez yang amat sangat memerlukan penjaga gawang, maka kemungkinan besar ia juga bersedia untuk melepaskan Darlow demi mendapatkan Adrian.

West Ham diakui lebih Baik

Klub West Ham menjadi sorotan akhir-akhir ini. dan pemainnya, Marko Arnautovic, meskipun baru saja bergabung dengan West Ham dalam hitungan hari, berani menebar perang urat syaraf dengan mantan klubnya, Stoke City. Dengan terang-terangan, ia mengatakan bahwa West Ham adalah klub yang lebih besar dan lebih baik dari Stoke. Pemain asal Austria ini mengatakan, “West Ham adalah klub yang lebih besar dan juga lebih ambisius. Mereka telah melakukan hal yang amat sangat luar biasa dengan merekrut Hernandez, Zabaleta, dan Hart serta saya.”

Pemain yang direkrut oleh West Ham dengan harga lebih dari 400 milyar itu dikontrak selama 5 tahun dan juga menjadi rekor pembelian paling tinggi dalam sejarah klub tersebut. Ia juga mengutarakan niatnya, “Saya akan berlatih dengan keras di sini dan akan memberikan segalanya. Saya juga tak sabar untuk menghadapi pertandingan Liga Premier Inggris yang pertama untuk melawan Manchester United.”

Sebelumnya, kepergian dirinya sempat juga membuat berang presiden klub dari Stoke City yakni Peter Coates. Sang presiden klub menuduh jika pemain 28 tahun itu “tidak tahu diri” karena ia meninggalkan klub yang sudah membangun kembali karirnya. Sebelum ia dibeli Stoke, karir Arnautovic sempat juga menjadi cukup baik pada awalnya di Werder Bremen. Akan tetapi, pada bulan April tahun 2013 yang lalu ia tertangkap basah mengonsumsi narkoba bersama dengan rekannya, Eljero Ella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *