Siap Saingi Warkop DKI Reborn Part 2, Hantu Jeruk Purut Reborn Siap dirilis

Lebih dari 10 tahun lalu, penonton dikejutkan dengan salah satu film horor yang melegenda, Hantu Jeruk Purut. Dan sekarang ini, Hantu Jeruk Purut 2, sekuel dari Hantu Jeruk Purut akan segera rilis di bioskop. Shanker RS sangat optimis akan hasil dari film ini. bahkan produser tersebut yakni bahwa film ini akan menembus target 2 juta penonton. Rencananya, mulai hari ini Kamis (14/9) film Hantu Jeruk Purut Reborn sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Mengapa Ada Hantu Jeruk Purut Reborn

Selaku produser, Shanker menjelaskan alasan untuk membuat kembali film tersebut. Tujuannya tak lain tak bukan bahwa ia menginginkan para generai milenial tahu bahwa ada cerita legenda yang sangat dipercaya sampai saat ini. ia sempat mengatakan hal ini dalam gala premier yang diadakan di Epicentrum Walk di Jakarta Selatan pada hari Selasa, 12 September 2017. “Sepuluh tahun yang lalu, film ini dibuat dan cerita ini sangat dipercaya oleh masyarakat. Eksperimennya adalah nongkrong di makam Jeruk Purut. Saya mengangkat kembali film ini untuk memberitahu para generasi milenial, generasi yang berbeda. Pemain yang lama kumpul lagi dan mereka kangen untuk kumpul lagi,” ungkapnya.

Shanker sendiri juga mematok target untuk penjualan film ini. film yang diproduksi oleh rumah produksi DFM Pictures ini ditargetkan bisa meraup kurang lebih 2 juta penonton. Bahkan sekarang ini ia sangat optimis kalau film ini bisa bersaing dengan Warkop DKI Reborn 2 yang mana saat ini tengah tayang di banyak bioskop Indonesia.

“Sama sama rebornnya ya, dan kita optimis dua juta penonton lah ya. Intinya, bukan komedi saja yang bsia reborn, tapi hantu juga bisa reborn dan bangkit kembali,” imbuhnya. “Khawatir artinya apa saja mau yang reborn atau yang tidak reborn pun pastinya ada saingannya. Tidak perlu takut, sudah ada genrenya masing-masing. Di sana kan komedi, di sini horor, ya jelas beda. Persaingan itu sangat asyik,” ungkapnya lebih lanjut.

Sajikan Drama Horor yang Beda

Shanker juga menambahkan bahwa arti kata reborn di judul memang tidak main-main. “Mengapa sih reborn? Karena memang bangkit lagi dari kubur. Dan ceritanya jauh lebih seru dibandingkan dengan yang pertama,” katanya. Menurut dirinya, ikon hantu pastor yang ada di sana masih akan ditampilkan di film garapannya tersebut. Dan sejak awal film ini dibuat, memang ia menjadikan hantu pastor tersebut menjadi benang merah dari cerita Hantu Jeruk Purut Reborn ini. “Sering banget ya orang melihat hantu pastor itu dan sekarang pun masih ada kayanya. Masih ada sampai hari ini, benar-benar ada.”

Sheila Marcia yang melambung namanya karena film judi online tersebut sekarang diminta untuk tampil lagi di film itu. ia mengaku sangat senang bisa bergabung lagi di Hantu Jeruk Purut Reborn. “Kaya reuni sih jadinya. Inget dulu waktu kami syuting sampai tengah malam dan juga dapat suasana yang seram di lokasinya,” ungkap ibu 3 anak itu.

Fim Hantu Jeruk Purut Reborn ini dibintangi oleh artis yang sempat membintangi serial Virgin, Angie Virgin dan juga Sheila Marcia. Keduanya memang bintang dari sekuel pertamanya yang rilis pada tanggal 29 November 2006 silam. Ada juga pendatang baru yang ada di film yang menceritakan adanya isu horor di mana ada seorang pastur yang berkepala buntung itu. salah satunya adalah Brian McKenzie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *