Jose Mourinho Tidak Tahu Kapan Pogba Bisa Kembali

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya jika Paul Pogba telah absen membela Manchester United semenjak dirinya mengalami cedera hamstring pada bulan September lalu. Sudah lebih dari satu bulan sejak absennya. Sedangkan Rojo belum bermain untuk United sejak ia mengalami cedera lutut serius pada bulan April yang lalu. Kini, Mou sepertinya tidak terlalu berharap pada Pogba tetapi justru mengharapkan Rojo bisa kembali bulan November ini.

Rojo Kembali November, Pogba Tidak Bisa Dipastikan

Jose Mourinho mengharapkan Marcos Rojo kembali membela Manchester United setelah istirahat internasionalnya yang cukup lama. Rojo bisa dipastikan akan kembali membela United pada bulan November. Namun, Mou menegaskan bahwa dia tidak tahu kapan Paul Pogba akan fit. Ini mengisyaratkan jika Mou lebih bisa memastikan Rojo dan menaruh harapan cukup besar.

Gelandang asal Prancis, Pogba telah absen sejak 12 September saat ia mengalami cedera hamstring saat United melawan Basel. Sementara, Marcus Rojo mengalami cedera pada ligamentum cruciate anterior pada bulan April dan sama sekali belum bermain di musim ini. Mourinho mengatakan ia dapat memprediksi kembalinya Rojo bek tengah secara akurat karena ia berlatih dengan tim utama, namun Pogba masih melakukan pekerjaan secara individual.

Dia mengatakan; “Marcos berlatih dengan saya, meski dengan kondisi tertentu, dan karena dia berlatih dengan saya, saya dapat mengatakan bahwa saya mengharapkan dia kembali setelah jeda internasionalnya,” kata pelatih Portugis.”Saya bisa memprediksi itu karena dia berlatih dengan saya.

“Saya tidak tahu [tentang pemulihan Paul]. Saya tidak mengontrol proses pemulihannya. Dia tidak berlatih dengan saya.Dia berlatih secara individual dan ketika seorang pemain berlatih secara individual dan tidak berada dalam kelompok saya, bahkan dalam kondisi tertentu, [saya tidak bisa memprediksi kembalinya]. ”

Pogba Update Pemulihan di Media Sosial

Walau Pogba mungkin saja tidak berlatih dengan Mourinho dan berlatih secara individual, dirinya mencoba terus menyapa para penggemar dengan media sosialnya. Dia memposting sebuah foto yang memperlihatkan gaya rambutnya yang baru dengan desain yang unik yang menggambarkan dirinya sudah cukup baik. Gambar yang diposting di akun Instagram-nya menunjukkan garis tajam yang dibuat oleh tukang cukur judi bola Ahmed Alsanawi untuk menciptakan.

Caption di foto tersebut adalah ‘masih bernafas’.Paling tidak, ini mungkin bisa meyakinkan para penggemar bahwa dirinya baik-baik saja walau masih membutuhkan waktu pemulihan. Namun, bukan berarti tidak ada fans yang kecewa karena Pogba dianggap absen terlalu lama. Pemain lain yang mengalami cedera yang sama bisa pulih dalam waktu yang singkat. Tapi, tidak bagi Pogba.

Di sisi lain, gelombang persaingan di Liga Primer Inggris juga semakin memanas. Untuk itulah, ada cukup banyak harapan yang ditaruh di pundak Pogba agar segera sembuh dan kembali membela United.Namun, Mou sendiri secara jujur mengatakan jika dirinya benar-benar tidak tahu dengan kondisi Pogba saat ini apakah dia sudah bisa bermain atau tidak.Begitulah karakter Pogba sejak dulu.Dia tipe pemain yang sedikit ingin kebebasan.

Untuk itulah, Mou lebih memperhatikan dan mengandalkan Rojo saat dia kembali dari cedera. Jika Rojo kembali bulan November ini, tentu pemain internasional Argentina itu bisa tampil dalam pertandingan kandang melawan Newcastle pada 18 November sebelum United melakukan perjalanan untuk pertandingan grup Liga Champions terakhir mereka di Basel pada tanggal 22 November 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *