Wonder Woman 2 Bakal dirilis Lebih Awal

Para penggemar Gal Gadot nampaknya patut bersenang hati karena film superhero perempuan, Wonder Woman 2 pasalnya dijadwalkan akan tayang lebih awal. Semula, film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 13 Desember 2019 namun ternyata Wonder Woman 2 akan tayang di bioskop seluruh dunia mulai tanggal 1 November 2019, satu setengah bulan lebih cepat.

Dengan tanggal perilisan baru ini, film yang menuai banyak kesuksesan ini mempunya competitor saat dirilis pada tanggal 1 November 2019 tersebut. Sebut saja Bond 25 yang akan juga tayang perdana di pekan setelah Wonder Woman 2 dirilis. Patty Jenkins, sebagai suyradara dari Wonder Woman 2 kembali lagi mengarahkan sekuel ini dan Gal Gadot masihlah menjadi pemeran utama dari sosok Wonder Woman.

Pada awalnya, pihak Warner Bros menjadwalkan akan merilis Wonder Woman 2 pada bulan Desember. Akan tetapi ketika Lucasfilm mengubah tanggal perilisan dari Star Wars: Episode IX dari bulan Mei 2019 jadi musim liburan, Warner Bros. karena itu, DC Films lalu mengubah tanggal mereka guna menghindari kompetisi.

Ada Persaingan dengan Film Lainnya

Meskipun Wonder Woman sebelumnya menuai banyak kritik yang sangat positif, dan sekuelnya ini diprediksi akan menuai kesuksesan yang sama bahkan lebih besar daripada sekuel togel online yang pertamanya, nampaknya menyandingkan Wonder Woman 2 dengan sekuel film beken sekelas Star Wars dianggap bukanlah suatu keputusan bisnis yang bisa dikatakan bijak.d dilansir dari CNN Indonesia, Star Wars: The Force Awakens sendiri meraup setidaknya US $936 juta atau setara dengn Rp. 12,7 triliun secara kancah domestic. Dan sekuel selanjutnya, Star Wars: The Last Jedi diprediksi bakal meraup pendapatan kotor sebanyak US $200 juta atau setara dengan Rp. 2,7 triliun dalam akhir pekan pembukaan film tersebut.

Banyak Film Sukses dirilis pada Awal November

Selain itu juga muncul rumor bahwa film buatan Marvel dan juga Fox akan dirilis juga pada tanggal 22 November 2019 yang mana tentu saja membuat posisi Wonder Woman 2 makin banyak saingan. Kompetisi sengit pun diprediksi akan berlangsung dalam pekan panas tersebut. Film ke-9 Star Wars tersbeut nampaknya menjadi suatu faktor yang besar untuk merubah jadwal rilis Wonder Woman 2. Akan tetapi kesuksesan Marvel dalam perilisan setiap November bisa dikatakan jadi bahan pertimbangan studio raksasa itu.

Sebut saja, Thor: Ragnarok yang mana dirilis bulan November ini meraih keuntungan sebesar kira-kira US$121 juta atau jika dirupiahkan sebanyak Rp. 1,6 triliun secara domestic di 3 hari pertamanya saja. Sementara itu, Doctor Strange yang mana dirilis di pekan yang sangat baik bisa meraup keuntungan sebesar US$232,6 juta atau setara juga dengan Rp. 3,1 triliun. Bisa disimpulkan jika memang akhir pekan pertama November dianggap ampuh dalam menguntungkan film-film pahlawan super. Karena itu lah, Wonder Woman 2 pun harus sukses dan juga meraih banyak keuntungan.

Seperti yang sudah diketahui bahwa film Wonder Woman yang pertama menjadi film superhero perempuan yang paling sukses. Dilansir dari CNN Indonesia, film itu bisa meraup keuntungan sebesar US$ 653,9 juta atau setara dengan Rp. 8,7 triliun dari box office dunia. Dengan angka yang sedemikian fantastisnya, Wonder Woman sudah mengalahkan pemegang rekor yang sebelumnya yang mana disbanding oleh Mamma Mia. Film tersebut juga disutradarai oleh perempuan yakni Phyllida Llyod pada tahun 2008 dan bisa menghasilkan keuntungan sebesar US$ 609,8 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *