Diego Costa Desak Antoine Griezmann Tetap Di Atletico Madrid

Beredar kabar bahwa Antoine Griezmann akan meninggalkan Atletico Madrid. Tentu saja banyak yang kecewa jika kabar tersebut ternyata benar.Ini juga yang dirasakan oleh Diego Costa.Bahkan, dirinya mendesak dan mendukung agar Griezmann tetap berada di Atletico Madrid. Tentu saja, apa yang disampaikan oleh Costa ini bukan tanpa alasan. Dia mengenal Griezmann dengan sangat baik.Selain itu, Atletico Madrid juga pastinya membutuhkan penampilannya.

Griezmann Pemain yang Penting

Griezmann telah mencetak 23 gol dalam 38 penampilan untuk Atletico sejak awal kampanyenya. Kini,dia telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Wanda Metropolitano musim panas ini dan Manchester United termasuk juga Barcelona disebut-sebut sebagai pelamar potensial untuk pemain 27 tahun tersebut. Tentu saja, ini akan menjadi pilihan result hongkong yang cukup berat jika baik United maupun Barca meminangnya dengan harga yang cukup fantastis.

Untuk itulah, Griezmann sendiri menginginkan agar masa depannya bisa segera dipastikan sebelum dimulainya Piala Dunia Rusia yang tentunya ini akan menyita waktu dan perhatian atau fokusnya. Setelah mengatakan kepada L´Equipe, dia juga berharap dirinya dapat melakukan perjalanan ke Rusia tanpa adanya kekhawatiran.Tentu saja, Costa yang mengenal Griezmann dengan cukup baik mendesak pihak klub agar pemain internasional asal Prancis untuk tetap bersama Atletico.

“Dia tahu bahwa kami menginginkannya, bahwa dia adalah pemain yang sangat penting.Dia masih bersama kami dan dia belum memberi tahu saya bahwa dia akan pergi,” kata Costa.Costa melanjutkan; “Aku akan senang (jika) dia tetap tinggal, semua orang harus mencari yang terbaik untuk diri mereka sendiri tetapi, menurutku, yang terbaik baginya adalah tetap tinggal.”

Costa menambahkan: “Dia memanggil saya setiap hari untuk memberi tahu saya untuk kembali ke Atletico dan sekarang dia tidak akan meninggalkan saya.Itu tidak mungkin, dia akan tetap tinggal.” Costa sangat yakin bahwa rekannya tersebut tidak akan meninggalkan Atletico Madrid sebagaimana rumor di luar lapangan katakana. Dia meyakini Griezmann akan tetap bersamanya di Atletico Madrid.

Costa Harapkan yang Terbaik

Costa sendiri diharapkan dapat memimpin garis depan untuk timnas Spanyol di Rusia setelah kembali ke klub lamanya, Atletico Madird. Sementara striker Chelsea Alvaro Morata bisa saja kehilangan momen pentingnya setelah dirinya tidak dicatat dalam daftar skuad terbaru Julen Lopetegui dalam laga persahabatan antara Jerman dan Argentina. Ini akan menjadi momen yang cukup mengecewakan bagi Morata..

Ini sangat kontras dengan dimulainya musim ketika Costa dibiarkan menghabiskan waktunya di Brasil setelah diberi hukuman oleh manajer Chelsea Antonio Conte.”Sangat jelas bahwa bukan salah saya bahwa saya berada di Brasil.Kita semua tahu apa yang terjadi di sana tetapi saya kembali sekarang dan saya ingin melakukan yang terbaik,” kata Costa.

“Pelatih (Spanyol) dengan sangat jelas mengenai saya bahwa jika saya tidak bermain maka tidak mungkin bagi saya untuk dipanggil.Tetapi dia juga mengatakan bahwa jika saya bermain dengan baik maka pintu akan terbuka bagi saya dan saya berterima kasih padanya untuk hal itu,” jelas Costa tentang masa depannya di Piala Dunia membela Spanyol.

Terhadap hilangnya Morata dari daftar skuad, Costa menambahkan: “Saya merindukan Morata karena kami bermain dengan baik.Persaingan selalu bagus.Morata telah mengalami masa-masa buruk di sana (di Chelsea) tetapi dia sekarang kembali mencetak gol dan saya harap dia kembali bersama kami dan kita bisa bermain bersama.”Tentu saja harapan terbaiknya juga ditujukan untuk Griezmann agar tetap tinggal bersamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *