Berkenalan dengan Para Superhero The Eternals

Para fans film superhero Marvel di bulan November akan disuguhi oleh kisah pahlawan super menakjubkan yang disebut The Eternals. Bagi yang tak pernah mengikuti komiknya mungkin akan merasa asing dengan karakter para Eternals ini. Yang jelas film yang disutradarai Chloe Zhao ini akan bertaburan bintang popular Hollywood mulai dari Angelina Jolie, Kit Harington, Salma Hayek, dan lain-lain. Inilah karakter-karakter yang akan muncul pada film tersebut.

 

Karakter superhero The Eternals

Sambil bersiap menantikan filmnya di layar lebar, mari berkenalan dahulu dengan para karakter pahlawan super ini.

  1. Ikaris – Richard Madden

Ikaris merupakan generasi ketiga The Eternals yang sudah berusia puluhan ribu tahun.Dia juga dijuluki Iceberg dan mempunyai misi melindungi peradaban manusia.Ikaris bertempur melawan para Deviants, yaitu sebuah ras yang haus kekuasaan.Kekuatannya adalah keabadian, tidak dapat diracun atau terkena penyakit, dapat menembakkan energy dari mata, teleportasi, membuat ilusi, dan merupakan kaum Eternals paling superior.

 

  1. Thena – Angelina Jolie

Thena mempunyai nama asli Azura dan dididik menjadi prajurit sejak kecil. Walaupun kaum Eternals adalah musuh ras Deviants, Thena justru jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan pemimpinnya.Hubungan tersebut bahkan menghasilkan bayi kembar yang akhirnya diadopsi manusia biasa.Kekuatan Eternals perempuan ini adalah keabadian, dapat terbang, menciptakan panas, telepati, dan telekinesis.

 

  1. Kingo – Kumail Nanjiani

Inilah Eternals yang tinggal di Jepang sejak abad ke-16.Inilah sebabnya Kingo tampil sebagaimana samurai dengan mengandalkan pedangnya untuk bertarung.Kekuatan Kingo adalah ahli pedang yang didapatkan dari latihan berabad-abad, manipulasi lintastoto hingga skala molekul, imun terhadap berbagai serangan, dan tubuhnya dapat beregenerasi dengan sangat cepat.

 

  1. Makkari – Lauren Ridloff

Makkari berasal dari orangtua Eternals yaitu Veron dan Mara, serta lahir di Olympia.Makkari sangat ahli dalam teknologi dan mampu mendesain kendaraan yang dapat bergerak sangat cepat. Selain cerdas Makkari juga petarung yang sangat kuat dan dalam komiknya diceritakan dia pernah bertempur membantu tim Avengers. Kekuatan supernya adalah dapat bergerak secepat cahaya, reflex secepat kilat, serta kekuatan otak yang besar.

 

  1. Phastos – Brian Tyree Henry

Phatos juga ahli dalam teknologi dan sangat mahir merancang berbagai senjata serta perangkat untuk menunjang misi yang dikerjakan para Eternals.Julukannya adalah “Ceasefire” dan karyanya yang paling legendaris adalah pencipta pedang Kingo Sunen.Kekuatan super Phastos adalah metabolism tubuh yang luar biasa sehingga tak pernah kehabisan tenaga, dapat terbang, teleportasi, dan regenerasi tubuh sangat cepat.

 

  1. Gilgamesh – Don Lee

Gilgamesh konon pernah bertarung bersama Herkules untuk mengalahkan Zu, si naga iblis.Kekuatannya setara dengan Ikaris dan gemar berpetualang mengelilingi bumi untuk membantu manusia biasa.Kekuatannya adalah dapat bergerak dengan kecepatan cahaya, dapat mengangkat beban berat, sanggup mengeluarkan ledakan dari tangannya, tak terpengaruh dengan temperature lingkungan, dan daya tahan yang luar biasa.

  1. Sprite – Lia McHugh

Sprite terlihat seperti anak perempuan biasa karena di bumi tubuhnya tak dapat berkembang.Julukannya adalah “Trickster” karena mempunyai kekuatan memanipulasi emosi siapa pun yang diinginkannya termasuk dari kaumnya sendiri. Selain itu kekuatan super lain yang dimilikinya adalah dapat terbang, telekinesis, transmutasi (dapat mengubah bentuk semua barang), dan ilusi sebagai kekuatan dominannya.

 

  1. Ajak – Salma Hayek

Ajak adalah keturunan dewa yang dipuja masyarakat Inca dan Aztek di Amerika Tengah.Ada satu peristiwa yang membuatnya menjadi jahat sehingga dia membunuh anak kembar Thena. Selain itu Ajak juga banyak membunuh anak-anak kembar yang lain. Setelah berhasil disadarkan oleh Eternals yang lain Ajak terus merasa bersalah hingga berniat bunuh diri. Kekuatannya adalah dapat memanipulasi molekul, dapat terbang, dan petarung yang tangguh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *