Born Again, Drama Mister Romantis Lintas Waktu

Born Again telah sukses menjadi salah satu drama fantasi lintas waktu yang dapat menambah daftar tontonan pecinta drama Korea.  jika anda tertarik dengan drama lintas waktu seperti ini anda bisa menyaksikan drama yang dibintangi oleh Jang Ki-Young ini. dan jika Anda penasaran Bagaimanakah sinopsisnya berikut ini kami sajikan untuk anda.

 

Sinopsis Born Again

Born Again  adalah sebuah film yang berkisah tentang 2 laki-laki dan 1 perempuan yang terkait nasib pada tahun 1980-an. bahkan setelah reinkarnasi.  kisah cinta segitiga ini mulai nya pada tahun 1980 an di antara detektif yang sudah meninggal dunia, kekasihnya dan juga sang pembunuh. di tahun 1980, Kong Ji-cheol (Jang Ki-young) pasalnya menyangkal kehidupannya berubah menjadi jahat seperti ayahnya. kemudian ia terlahir kembali menjadi Cheo Jong-beom, seorang siswa yang kuliah di jurusan kedokteran.

 

Sementara itu, Jung H toa-eun (Jim Se-yun) adalah pemilik toko buku yang saat itu mengidap penyakit parah, ya itu di tahun 1981. dirinya kemudian bereinkarnasi menjadi Jung Sa-bin, seorang arkeolog senior. dan ketika bekerja Ia kerap menyimpan misteri.  pada tahun 1980 an, kehidupan dari Cha Hyeong-bin (Lee Soo-hyuk) ini juga bersinggungan dengan dua orang yang lainnya. Pada masa itu dirinya merupakan detektif yang cuma mencintai satu orang saja. dan dalam kehidupannya di masa kini dirinya menjadi Kim Soo-hyeok, yaitu seorang jaksa penuntut yang percaya bahwa kejahatan merupakan gen warisan.

 

Kemudian kehidupan mereka bertiga bermasalah saat masa lalu kembali menghantui nya. menghampirinya menghantuinya.

 

Sebelumnya memang nama Jang Ki-youngsendiri sudah dikenal lewat beberapa drama Seperti misalnya Go Back Couple, Come and Hug Me, My Mister dan Search: WWW.  sedangkan  untuk Ji Se-yun sendiri pernah membintangi Doctor Stranger  dan Item.

 

Aktor Lee So-hyuk sendiri sebelumnya mengambil peran dalam drama yang berjudul Sweet Stranger and Me, Scholar Who Walks the Night, Vampire Idol dan Luck Romance.

 

Drama Born Again ini disutradarai oleh Jin Hyung-wook yang sebelumnya telah menyutradarai beberapa drama KBS misalnya The Secret of My Love, You are the Only One, When Spring Comes, The Innocent Woman.

 

Jika anda penasaran, anda bisa menyaksikan drama ini karena sudah tayang sejak tanggal 20 April 2020 untuk menggantikan How to Buy a Friend. Di pekan kedua penayangannya saja drama ini telah mendapatkan rating 2,8 dan 3,5%. Angka tersebut pasalnya meningkat sebesar 0.7% dibandingkan dengan pekan pertamanya. Born Again tayang pada tiap Senin dan Selasa di KBS2.

 

Alasan Kenapa Harus Nonton Drama Born Again

Serial drama Born Again ini akan menjadi drama yang sangat menarik untuk disaksikan.  drama yang mana menggantikan serial drama pendek How to Buy a Friend yang tamat sebanyak 4 episode saja ini memang cukup menarik perhatian penonton karena dibintangi oleh pemain ternama yaitu Jang Ki-yong.   inilah beberapa alasan kenapa Anda harus nonton drama ini.

 

  1. Bercerita Soal Reinkarnasi

Seperti yang sudah diceritakan sebelumnya bahwa drama ini berkisah tentang tiga orang yang ditakdirkan bertemu setelah mereka mengalami reinkarnasi. nampaknya kisah yang bercerita tentang reinkarnasi di beberapa drama Korea masih sangat minim sehingga tema yang dibawa oleh drama Korea satu ini termasuk unik.

  1. Alurnya yang Maju Mundur

Dengan adanya tiga tokoh dengan kehidupan yang berbeda di masa lampau dan juga masa ini tentu akan banyak sekali peristiwa yang akan saling terhubung. maka di dalam setiap episode nya pencipta drama Korea ini bakal dibuat penasaran Apakah sebuah adegan di masa sekarang akan memiliki arti atau kesamaan di masa lampau begitu juga sebaliknya. nah, jika anda adalah penggemar sebuah film apapun drama yang memiliki  plot twist, maka kemungkinan besar Anda juga akan menyukai drama yang satu ini.

  1. Kisah cinta segitiga

Ia memang drama Korea sarat akan cinta segitiga totobet sgp di setiap kisahnya. Walaupun sering sekali bikin sakit hati rasanya sulit untuk menolak pesona dari serial drama Korea yang satu ini yang mana juga melibatkan Cinta Segitiga.  terlebih lagi Setiap orang pasti memiliki pendapat berbeda tentang pasangan mana yang lebih cocok sebagai pasangan kekasih. Dan kali ini anda akan dihadapkan pada pilihan untuk memasangkan antara Ji Se yeon dengan Jang Ki Yong atau Lee Soo Hyuk.  kira-kira siapa yang akan berakhir dengan Jin Se Yeon?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *